Sukses

Michael Schumacher Sadar dari Koma

Pria asal Jerman itu bahkan sudah meninggalkan rumah sakit di Grenoble, Prancis.

Liputan6.com, Grenoble: Legenda Formula One (F1) Michael Schumacher akhirnya terbangun dari koma. Pria asal Jerman itu bahkan sudah meninggalkan rumah sakit di Grenoble, Prancis.

Dalam pernyataan resminya, keluarga menjelaskan bahwa Schumacher akan melanjutkan rehabilitasinya di tempat yang dirahasiakan. Kondisi pria 45 tahun itu juga disebut sudah membaik.



"Michael telah meninggalkan Grenoble untuk melanjutkan fase panjang rehabilitasinya. Dia tidak koma lagi," kata manajer Schumacher, Sabine Kehm, dalam pernyataan resmi pihak keluarga.

"Di masa depan, kami meminta rehabilitasinya dilakukan di lokasi yang tak jadi sorotan atau perhatian," tambahnya seperti dilansir BBC.

Schumacher mengalami kecelakaan saat bermain ski di pegunungan Prancis pada 29 Desember 2013. Sejak itu, pria yang tujuh kali menjadi juara dunia F1 itu mengalami koma. Schumacher pensiun pada 2012 setelah 19 tahun menjadi pembalap profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.