Sukses

Mattia De Sciglio Absen Lawan Inggris

De Sciglio mengetahui kabar buruk tidak bisa tampil ketika ia menjalani scan

Liputan6.com, Mangaratiba: Italia akan berhadapan dengan Inggris di penyisihan Grup D di Manaus, Sabtu 14 Juni besok. Laga penting ini, sayangnya harus dilewatkan oleh bek kanan Italia, Mattia De Sciglio.

De Sciglio tidak akan bermain dalam pertandingan pertama timnya dalam Piala Dunia 2014, setelah absen akibat cedera paha kiri. Menurut staf pelatih Italia, posisi bek klub AC Milan berusia 21 tahun itu, kemungkinan akan digantikan oleh teman satu klubnya Ignazio Abate.

"De Sciglio akan melewatkan pertandingan Italia melawan Inggris karena ada cedera paha kiri," kata dokter tim Italia, Enrico Castellacci.

De Sciglio, yang sering dipuji dan disebut sebagai Paolo Maldini baru--mantan pemain Milan dan bek legendaris Italia--baru mengetahui kabar buruk tidak bisa tampil ketika ia menjalani scan Kamis kemarin.

Ini adalah kedua kalinya dalam dua final kejuaraan besar, Italia dan Inggris bertemu kembali. Dan, Inggris menyatakan akan membalas kekalahan adu penalti yang terjadi di perempat final Euro 2012.

Selain Italia dan Inggris, di Grup D juga ada juara Piala Copa America, Uruguay, dan Kosta Rika. Kedua tim tersebut pun akan saling berhadapan di Fortaleza pada Sabtu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini