Sukses

Inikah Jersey Manchester United di Musim Depan?

Jersey MU untuk musim depan sudah bocor di media sosial.

Liputan6.com, Manchester: Jersey Manchester United untuk kompetisi musim 2013-14 bocor di media sosial. Sponsor utama Setan Merah (sebutan MU), AON di musim lalu sudah tergantikan.

Untuk musim depan, tim besutan Louis van Gaal tersebut itu akan mengenakan jersey berwarna merah saat bermain di Stadion Old Trafford. Di bagian  kerah dan lengannya diselingi kombinasi warna putih dan hitam.

Sementara itu, jersey tandang Wayne Rooney dan kawan-kawan didominasi dengan warna putih. Di bagian leher terdapat kerah dengan mengandalkan warna hitam.

AON yang menjadi sponsor utama di musim lalu sudah tidak melekat lagi di bagian dada jersey Setan Merah. Perusahaan asuransi yang berbasis di Amerika Serikat itu digantikan oleh pabrikan mobil ternama di dunia, Chevrolet.

Kedua jersey itu akan dikenakan skuad United di tiga kompetisi, yakni Liga Primer Inggris, Piala FA serta Piala Liga Inggris. Demikian diberitakan 101greatgoals yang bersumber pada @MUFCBulletin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Kostum