Sukses

Ini Video Pangeran William Menyusup ke Kamar Ganti Timnas Inggris

Ia masuk ke ruang ganti di saat para pemain tengah berganti pakaian.

Liputan6.com, London: Para penggawa tim nasional Inggris mendapat kejutan spesial usai berhasil mengandaskan Peru 3-0 pada 31 Mei lalu. Pasalnya mereka mendapat kunjungan dari pangeran William, cucu dari Ratu Elizabeth.

Ia masuk ke ruang ganti di saat para pemain tengah berganti pakaian. Sontak Steven Gerrard dan kawan-kawan pun terkejut dengan kedatangan orang penting di Inggris tersebut.

Seperti video yang diunggah 101greatgoals (4/6), Gerrard pun harus terburu-buru melilitkan handuk di pinggangnya saat sang pangeran tiba. Ia pun berjabat tangan dengan sang pangeran.

Selain itu, pangeran William juga terlihat menyapa sang pelatih, Roy Hodgson dan beberapa pemain lain seperti, Rooney, Daniel Sturridge, Jack Wilshere, dan Leighton Baines. Ia tampak dekat dengan para penggawa The Three Lions tersebut, terbukti dengan senyum yang menghiasi wajahnya dan wajah pemain Inggris saat bertemu dengannya.

Pada ajang empat tahunan tersebut, pangeran William pun percaya diri negaranya dapat meraih hasil baik. Ia juga bangga terhadap wasit, Howard Webb yang menjadi salah satu wasit asal Inggris yang akan memimpin pertandingan di Brasil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.