Sukses

Jika Tinggalkan Madrid, Morata Akan Pilih Juventus

Selain Juventus, sang pemain juga diincar VfL Wolfsburg.

Liputan6.com, Madrid: Kegemilangan Juventus di ajang Serie A dalam tiga musim terakhir mampu memikat perhatian Alvaro Morata. Pemain yang terancam tersingkir dari skuat Real Madrid itu disebut-sebut tertarik memperkuat kubu La Vecchia Signora.

Juve awalnya mendapat saingan dari VfL Wolfsburg. Klub asal Jerman itu kabarnya bersedia menebus Morata dengan uang sebesar 28 juta euro atau setara Rp 450 miliar. Namun sang pemain tak tertarik pindah ke Wolfsburg. Ia lebih menginginkan bergabung dengan Juve yang musim depan bakal bermain di Liga Champions.

Dengan melepasnya, Madrid berharap Morata bisa mendapat banyak pengalaman. Jika mampu menjelma menjadi striker papan atas, Madrid berhak untuk membawa pulang pemain kelahiran 23 Oktober 1992 tersebut.

Musim lalu Morata jarang mendapat kesempatan unjuk kemampuan. Ia dianggap kalah bersaing dengan penyerang Madrid lainnya seperti Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Jese Rodriguez. Dari seluruh ajang resmi, Morata hanya mampu menorehkan 34 penampilan dan dari kesempatannya tersebut ia mencetak sembilan gol. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini