Sukses

Lepas Lampard, 3 Gelandang Ini Diincar Chelsea

Chelsea dikabarkan sedang memantau Cesc Fabregas, Koke dan Paul Pogba untuk menggantikan peras Frank Lampard.

Liputan6.com, London: Setelah tidak memperpanjang kontrak Frank Lampard,  Chelsea pun sudah menyiapkan penggantinya. "The Blues" menyiapkan tiga gelandang yang akan menggantikan peran Super Lamp.

Lampard meninggalkan Stadion Stamford Bridge setelah manajemen Chelsea tidak memperpanjang kontraknya. Gelandang berusia 35 tahun tersebut pun hijrah ke Liga Amerika Serikat (MLS) bersama New York City FC.

Ruang kosong yang ditinggalkan Lampard membuat Chelsea langsung bergerang mencari penggantinya. Radar manajemen "The Blues" mengarah kepada tiga gelandang terbaik saat ini, yakni Koke, Paul Pogba dan Cesc Fabregas.



Dari ketiga nama tersebut, Chelsea sangat tertarik kepada Fabregas. Bahkan, manajemen Chelsea berani menebus gelandang Timnas Spanyol itu seharga 34 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 672 miliar kepada Barcelona. Untuk mendapatkan tanda tangan Fabregas, tim besutan Jose Mourinho itu harus bersaing dengan Manchester United yang sudah lama mengincarnya.



Jika gagal menggaet eks Arsenal, Chelsea pun beralih ke Pogba dan Koke. Kedua gelandang itu masih berusia muda dan bisa dijadikan ke dalam proyek jangka panjang. Saat ini,  Pogba yang memperkuat Juventus masih berusia 21 tahun, sedangkan Koke 22 tahun.

Meski masih berusia muda, daya jelajah Koke dan Pogba di lini tengah sudah sangat sempurna. Buktinya, Koke berhasil mempersembahkan gelar La Liga musim 2013-14 untuk Atletico Madrid. Sementara Pogba meraih Scudetto dalam dua tahun berturut-turut bersama Juventus. Demikian diberitakan Give Me Sport.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.