Sukses

Cech Nilai Lampard Paling Berpengaruh di Liga Inggris

Petr Cech merasa istimewa bisa bermain dengan gelandang paling berpengaruh di Liga Primer Inggris, Lampard.

Liputan6.com, London: Kiper Chelsea, Petr Cech memberikan salam perpisahan untuk Frank Lampard. Cech menyebut gelandang berusia 35 tahun tersebut sebagai legenda sejati.

Lampard yang sudah memperkuat "The Blues" selama 13 tahun harus rela meninggalkan Stamford Bridge setelah manajemen Chelsea tidak memperpanjang masa baktinya.

Gelandang Timnas Inggris itu pun akhirnya menerima pinangan klub Liga Amerika Serikat (MLS),  New York City. Lampard sudah menandatangani kontrak dengan klub yang baru berdiri setahun lalu itu.

Kepergian Super Lamp banyak disesalkan oleh pemain Chelsea, termasuk Cech. Kiper Timnas Republik Ceko itu pun memberikan pujian untuk Lampard sebelum meninggalkan Kota London.

"Sebuah keistimewaan sudah bermain dengan legenda Chelsea FC dan salah satu pemain yang paling berpengaruh di Liga Primer," tutur Cech, dikutip dari Sports Mole.

Lampard memperkuat Chelsea sejak musim 2001-02. Eks gelandang West Ham United tersebut mempersembahkan tiga gelar Liga Primer Inggris, empat Piala FA, satu trofi Liga Champions dan satu piala Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.