Sukses

Aksi Narsis Neymar Bersama Model Seksi

Usai sesi foto tersebut, penyerang Barcelona ini pun mengunggah foto bersama mereka di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Penyerang tim nasional Brasil, Neymar kembali merambah dunia model. Setelah sebelumnya ia menjadi icon salah satu produk ternama, kini wajahnya terpampang di salah satu majalah fashion ternama, Vogue.

Seperti dilansir Dailymail (27/5), tidak tanggung-tanggung, Neymar berpose bersama supermodel asal Brasil, Gisele Bundchen. Pada cover majalah tersebut keduanya terpampang menggunakan pakaian putih-putih dan hitam-putih sambil memegang bola dan bendera Brasil.

Flying the flag: Gisele and Neymar appeared on the front of Vogue

Usai sesi foto tersebut, penyerang Barcelona ini pun mengunggah foto bersama mereka di akun Instagram pribadinya. Wanita berambut pirang ini adalah salah satu model Victoria Secret pada periode 2000 hingga 2007 lalu.

Berkat kecantikannya, ia juga sempat memacari aktor Hollywood, Leonardo DiCaprio pada 2000 hingga 2005. Akan tetapi hati wanita seksi ini tersangkut pesona bintang NFL, Tom Brady dan keduanya memutuskan menikah pada 2009 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini