Sukses

Pemain Meksiko Dilarang Berhubungan Seks di Brasil

Herrera tak mau konsentrasi anak asuhnya terganggu selama Piala Dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Meksiko Miguel Herrera mengeluarkan aturan tegas kepada seluruh pemainnya yang berlaga di Piala Dunia 2014. Javier `Chicharito` Hernandes cs dilarang melakukan hubungan badan selama laga bola empat tahunan itu.

Herrera tak mau konsentrasi anak asuhnya terganggu selama Piala Dunia. Dia ingin skuat Meksiko fokus ke pertandingan.

"Jika seorang pemain tak bisa bertahan selama satu bulan atau 20 hari tanpa berhubungan badan, maka anda tidak siap menjadi profesional. Ayo bermain Piala Dunia, kami ke sini bukan untuk pesta," kata Herrera kepada koran lokal, Reforma.

Larangan serupa juga sudah diterapkan pelatih Bosnia Safer Susic kepada Edin Dzeko Cs. Bahkan Safer melarang pemainnya membawa pacar, istri, dan keluarga selama berlaga di Brasil.

"Para pemain yang ada di Piala Dunia 2014 diharapkan tidak membawa pacar, keluarga, dan juga teman wanita mereka saat berlaga di Brasil. Hubungan seks sangat dilarang dilakukan," ujar pelatih Bosnia Susic seperti ditulis harian Bosnia, Avaz.

"Larangan berhubungan seks dilakukan agar kami lebih fokus lagi untuk menghadapi Argentina di penyisihan grup," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.