Sukses

Derby Papua, Boaz Absen Lawan Persiram

Boaz Solossa sudah empat kali absen dalam laga ISL di awal musim ini akibat cedera.

Liputan6.com, Jayapura - Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa dipastikan absen melawan Persiram Raja Ampat dalam lanjutan Indonesia Super Liga (ISL) pada Sabtu, 17 Mei besok. Laga bertajuk Derby Papua itu akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura.

Boaz yang merupakan top skor dan terbaik pada tiga kali ISL ini, tidak dapat bermain lantaran mengalami cedera hamstring yang cukup serius. Cedera itu dialami Boaz saat melawan Yangon United, Myanmar beberapa waktu lalu.

Pelatih Tim Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago berharap cedera yang dialami Boaz diharapkan dapat segera pulih. Hal ini mengingat Boaz baru mengalami cidera beberapa bulan lalu.

Ini adalah cedera Boaz yang kesekian kalinya. Di musim-musim sebelumnya, kapten Timnas senior itu juga pernah mengalami cederah parah. Bahkan pada musim 2007 dia harus absen selama semusim lantaran cedera ketika memperkuat Timnas Indonesia saat laga ujicoba dengan Hongkong.

"Boaz Solossa sudah empat kali absen dalam laga ISL di awal musim ini akibat cedera yang dialaminya sebelum kompetisi mulai. Dia baru dimainkan ketika Persipura mengalahkan Persiba Balikpapan. Kehadiran Boaz juga selalu menjadi motivasi bagi rekan lainnya," kata Jacksen, Jumat (16/5/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini