Sukses

Penggawa Arsenal Berpesta Bersama Mantan Miss Spanyol

Mereka pun tampak memamerkan senyum lebar mereka di meja makan.

Liputan6.com, London - Lorena Bernal, seorang istri dari gelandang Arsenal, Mikel Arteta baru saja menggelar ulang tahunnya yang ke 33 pada 12 Mei kemarin. Di hari istimewanya tersebut turut hadir sang suami dan beberapa penggawa Arsenal beserta pasangannya.

Pada acara tersebut turut hadir juga seorang legenda The Gunners, Robert Pires yang datang bersama sang istri. Selain itu, ada pula Laurent Koscielny, Bacary Sagna, Kim Kallstrom, Emiliano Viviano, dan Nacho Monreal bersama pasangan masing-masing.

Mereka pun tampak memamerkan senyum lebar mereka di meja makan dengan berfoto bersama. Lorena pun mengungkapkan kebahagiannya pada media sosial.

Ia menyebut, "Menghabiskan waktu ulang tahun dengan beberapa teman saya."

Wanita cantik ini adalah seorang model ternama di Spanyol. Bahkan ia sudah menjadi Miss Spain dan masuk finalis di ajang Miss World di usianya yang baru menginjak 17 tahun kala itu. Bersama Arteta, ia pun telah dianugerahi dua orang anak yang diberi nama Gabriel dan Daniel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.