Sukses

Operasi Sukses, Vidal Yakin Berangkat ke Brasil

Vidal baru saja menjalani operasi. Namun demikian, ia yakin dapat tampil di Brasil

Liputan6.com, Barcelona: Gelandang Juventus Arturo Vidal mengungkapkan operasi kakinya di Barcelona berhasil, dan pemain Chile itu yakin dapat tampil di Piala Dunia 2014 Brasil.

"Operasi berjalan amat lancar!!," kata Vidal dalam akun Twitter miliknya. "Sekarang saya akan melakukan yang terbaik untuk dapat bergabung dengan teman-teman dalam tim di Brasil."

Vidal sempat mengalami cedera pada kaki kanannya, sehingga bermasalah ketika membantu Juventus mendapat mahkota juara Serie A akhir pekan lalu. Chile sendiri berharap banyak pada gelandang tangguh itu.

Presiden Federasi Sepakbola Chile, Sergio Jadue, mengatakan, Vidal telah meyakinkannya bahwa ia dapat bermain di Brasil.  Bila Vidal absen, akan menjadi pukulan berat bagi tim Andean itu. Sebab, mereka berada dalam Grup B bersama sang juara Spanyol, Belanda dan Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini