Sukses

Hadapi Valladolid, Ancelotti Mainkan Isco dan Casillas

Ancelotti juga menepati janjinya untuk memainkan penjaga gawang Iker Casillas sejak menit pertama.

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menempatkan gelandang berbakat Isco sebagai starter saat Los Blancos menghadapi partai menentukan kontra Real Valladolid pada laga tunda La Liga di Stadion Municipal Jose Zorrilla, Kamis (8/6/2014).

Eks pemain Malaga ini dipercaya main sejak awal karena pemain termahal di dunia Gareth Bale harus absen. Cederanya Bale membuat Angel Di Maria kembali ditempatkan di sayap. Isco akan berkolaborasi dengan Xavi Alonso dan Luca Modric di lini tengah.

Di lini depan, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema jadi andalan utama Ancelotti. Sementara di lini belakang, Ancelotti mempercayakan Nacho untuk menggantikan Dani Carvajal yang tidak bisa main. Ancelotti juga menepati janjinya untuk memainkan penjaga gawang Iker Casillas sejak menit pertama.

Sementara Valladolid akan bertumpu kepada eks pemain Barcelona Jeffren Suarez untuk bisa membuat kejutan.

Madrid dituntut meraih kemenangan pada laga ini untuk memelihara peluang menjuarai La Liga. Saat ini mereka ada di urutan tiga dengan tertinggal lima poin dari Atletico Madrid dan dua poin dari Barcelona.

Susunan Pemain:

Valladolid: Jaime, Rukavina, Valiente, Pena, Mitrovic, Bergdich, Rubio, Oscar, Perez, Guerra, Jeffren

Madrid: Casillas, Sergio Ramos, Pepe, Coentrao, Nacho, Xabi, Modric, Isco, Di Maria, Ronaldo, Benzema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini