Ter Stegen 100 Persen Yakin Pilih Barcelona

Oleh Bogi Triyadi pada 06 Mei 2014, 04:19 WIB
Diperbarui 06 Mei 2014, 04:19 WIB
Marc-Andre ter Stegen beri salam perpisahan
Perbesar
Marc-Andre ter Stegen beri salam perpisahan kepada para pendukung Borussia Monchengladbach (Skysports)

Liputan6.com, Monchengladbach: Kiper Borussia Monchengladbach Marc-Andre Ter Stegen menangis saat menjalani laga perpisahan kontra Mainz dalam lanjutan Bundesliga di Stadion im Borussia-Park, 3 Mei lalu. Ini merupakan laga terakhir Ter Stegen bersama Monchengladbach untuk kemudian pindah ke Barcelona musim depan.

"Saya pikir semua orang mengerti mengapa aku menangis. Saya telah menghabiskan seluruh hidup saya di klub ini dan itu akan selalu berada di hati saya. Saya berterima kasih kepada klub dan saya akan menjadi penggemar seumur hidup," kata Ter Stegen seperti dilaporkan Mundo Deportivo dan dilansir Football Espana, Senin (5/5/2014).

Kiper berusia 22 tahun ini juga yakin dengan keputusannya bergabung dengan klub papan atas Spanyol tersebut. "Meski perpisahan ini sangat menyakitkan, saya tak menyesali transfer ini. Saya 100 persen yakin akan keputusanku bergabung ke Barcelona," ucap Ter Stegen.

Di Barca, Ter Stegen menggantikan kiper Victor Valdes yang sudah memutuskan akhir musim ini meninggalkan Camp Nou. Belum ada pengumuman resmi berapa nilai transfer Ter Stegen. Namun, diperkirakan antara 11 dan 12 juta euro.