Sukses

Aksi Fans Cantik di Laga Timnas U-19

Ada yang puas dengan keamanan di stadion, ada pula yang protes soal ketidaktertiban fans di stadion.

Liputan6.com, Jakarta: Pemandangan menarik hadir pada pertandingan tim nasional Indonesia U-19 dengan Myanmar U-19 dalam laga ujicoba internasional, Senin (5/5/2014) di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pasalnya, terdapat wajah-wajah cantik yang hadir menghiasi stadion olahraga kebanggaan Indonesia ini.

Eva misalnya seorang wanita dari Depok yang sengaja hadir ke stadion hanya untuk menyaksikan Evan Dimas bertanding. Ia datang dengan kekasihnya, emet. "Iya, emang seneng nonton U 19, mainnya bagus sih."

"Saya ngerasa aman ya, karena pengamanan sendiri di luar sangat ketat."

Selain itu ada empat wanita cantik (Era, Galuh, Eva, Tia) yang datang bersama rombongan tempat kerjanya. Wanita-wanita yang bekerja di salah satu bank swasta ini tampil kompak dengan baju berwarna merah, warna kebanggaan Indonesia.

"Ia, kami sudah pesan tiket dari kemarin-kemarin. Gak akan sayang mengeluarkan uang demi timnas. Timnas U-19 mainnya bagus, dari tv nonton mereka mainnya bagus," seru Era.

Berbeda dengan pasangan sebelumnya, ke empat wanita cantik ini mengaku tingkat keamanan di Stadion Gelora Bung Karno tidak terlalu baik."Kita di sini uda bayar, tapi malah ada orang yang bisa seenaknya masuk, dateng dan pindah-pindah kategori yang harganya beda."

"Terus kami disuruh buang botol plastik di luar, tapi ternyata di dalam banyak yang jual. Bukannya itu sama saja?," ujar Eva, sedikit protes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini