Sukses

The Special One Beberkan Kondisi Cedera Terry dan Cech

Petr Cech dan John Terry dipastikan absen di leg kedua semifinal.

Liputan6.com, Madrid: Chelsea memang memetik keuntungan usai tahan Atletico Madrid 0-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (23/4/2014) dini hari WIB. Hanya, Chelsea harus rela kehilangan dua pemain senior yaitu kiper Petr Cech dan bek John Terry.

Keduanya sama-sama dihajar cedera saat membela Chelsea. Cech mengalami cedera di bahu yang mengalami dislokasi. Sedangkan Terry didera masalah cedera engkel. Manajer Chelsea, Jose Mourinho pun membeberkan kondisi kedua pemainnya itu.

Sebelumnya dikabarkan jika Cech sudah bisa dipastikan tak main lagi hingga akhir musim. Mourinho pun membenarkan kabar itu. Terkait Terry, Mourinho menegaskan Chelsea harus tampil di final agar Terry bisa kembali bermain.

"Musim Petr Cech sudah berakhir. Untuk Terry, kami harus tembus final agar dia bisa tampil lagi," tandasnya seperti dikutip soccerway.

Cech terkena cedera setelah berbenturan dengan Raul Garcia di menit ke-17, Sedangkan Terry terjatuh dengan cara tidak tepat sehingga mencederai engkelnya ketika mencoba hentikan Diego Costa.

Tak hanya dua pemain senior yang akan absen di leg kedua, John Obi Mikel dan Frank Lampard juga absen karena sanksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.