Sukses

Fernandinho: Musim Buruk Menimpa City

Akibat hasil imbang tersebut, kini The Citizens harus tertahan di peringkat ketiga klasemen.

Liputan6.com, Manchester: Gelandang Manchester City, Fernandinho menyebut musim ini telah menjadi musim yang buruk bagi ia dan klubnya. Pada pertandingan terakhir The Citizens harus tertahan di peringkat ketiga usai bermain imbang Sunderland 2-2 di Etihad Stadium (17/4/2014) lalu.

Dalam laga tersebut, gelandang asal Brasil itu turut mencetak gol pembuka bagi City. Akan tetapi The Citizens harus tertinggal 1-2 berkat dua gol yang dicetak oleh Wickham. Beruntungnya, skuat asuhan Pellegrini ini memiliki Samir Nasri yang berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir pertandingan.

"Kami memulai dengan baik dan mencetak gol, namun 50 menit sesudahnya kami kehilangan kontrol pada permainan kami dan mereka bermain lebih baik dari kami," ujarnya seperti dilansir Daily Star. "Hasil tersebut adalah bencana bagi kami."

Akibat hasil tersebut, kini The Citizens harus berada di posisi ketiga klasemen sementara di belakang Chelsea dan Liverpool. Klub Manchester Biru tersebut kini memiliki selisih poin yang cukup jauh dengan The Reds, yakni enam angka.

Kendati demikian, City masih memiliki satu sisa pertandingan karena mereka baru memainkan 33 laga Liga Premier, berbeda dengan klub lainnya yang sudah memainkan 34 laga.

Namun Fernandinho menyebut, "Kami harus tetap fokus, kita lihat hasil pada akhir nanti. Kami tidak boleh membuat kesalahan sekecil apapun."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini