Sukses

Neymar Bakal Adu Lihai dengan Pereli Dunia

Neymar akan berduel dengan Ken Block dan freestyler lainnya.

Liputan6.com, Jakarta: Bintang Barcelona, Neymar dijadwalkan akan beradu skill dengan pereli kelas dunia, Ken Block dalam sebuah acara bertajuk "Castrol Footkhana". Neymar akan melakukan free style melawan Ken Block yang akan melakukan aksi pula dengan mobil relinya.

"Neymar dan Ken Block akan menunjukkan atraksi yang sangat luar biasa dengan skill  masing-masing dan kita akan melihat sinergi yang hebat antara semangat mereka," kata Vice President Global Marketing Castrol, A.S. Ramchander dalam siaran pers yang diterima media, Rabu.

Dipertemukannya dua atlet yang berbeda dunia ini bukan tanpa sebab.Selaku salah satu sponsor Piala Dunia FIFA 2014, Castrol ingin menciptakan sebuah inovasi dalam sepak bola maupun dunia balap.

"Castrol Footkhana" disambut baik Neymar. Dia mengaku sangat antusias untuk bertarung free style melawan Ken Block dan free styler lainnya.

"Menyenangkan bisa bekerjasama dengan Ken Block dan freestyler lainnya, kami memamerkan skill kami di eksperimen Castrol ini," ujar Neymar seperti dikutip Daily Mail, Kamis (17/4/2014).

"Saya tak sabar untuk menantikan reaksi fans melihat trik freestyle kami. Saya berharap fans bisa menonton aksi saya yang akan segera dirilis."

Nantinya aksi dua olahragawan ini bakal dipilih fans. Fans bisa mengklik castrol.com/footkhana untuk melihat aksi mana yang terbaik. Video baru akan dirilis pada 22 April nanti.

"Saya antusias bisa kerjasama dengan Castrol lagi. Saya juga senang bekerja sama dengan Neymar atau freestyler lain di film ini. Kami harus bekerjasama untuk menciptakan kreasi yang bagus," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini