Sukses

Pelatih Persis Puji Semangat Juang PPSM

"Laga hari ini berjalan tidak sesuai seperti yang saya pikirkan. PPSM bermain sangat luar biasa," kata Pelatih Persis Totok Supriyanto.

Liputan6.com, Solo: Persis Solo gagal mengamankan poin sempurna saat melakoni laga pembuka Divisi Utama Liga Indonesia, Selasa (15/4/2014). Menghadapi PPSM Sakti Magelang di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Persis dipaksa bermain imbang 2-2.

Pelatih Persis Totok Supriyanto mengaku terkejut dengan penampilan tim lawan. Ia tidak menyangka PPSM mampu tampil agresif di hadapan suporter Persis, Pasoepati.

"Laga hari ini berjalan tidak sesuai seperti yang saya pikirkan. PPSM bermain sangat luar biasa. Para pemain belakang kita juga banyak yang melakukan kesalahan saat berduel dengan striker lawan," kata Totok di hadapan wartawan usai pertandingan.

Dalam laga tersebut, Persis sempat unggul berkat gol yang dicetak Andrid Wibawa. Namun, gol tersebut langsung dibalas striker PPSM, Jefri Kurniawan.

Persis kembali unggul setelah Febrianto sukses melaksanakan tugasnya sebagai algojo penalti. Tapi, kubu tuan rumah dipaksa terdiam karena Mohammad Ardiansyah mampu mencetak gol balasan dan skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Di laga berikutnya, Persis akan bermain tandang. Pada 22 April, Persis bakal berkunjung ke markas Persipur Purwodadi. Tiga hari berikutnya, giliran PSIR Rembang yang akan dikunjungi Febrianto Cs. Setelah itu, baru mereka kembali bermain di kandang yakni saat melawan Persip Pekalongan, 29 April.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini