Sukses

Eks Striker MU Sarankan Suarez ke Setan Merah

Diego Forlan menyebut Luis Suarez akan lebih bersinar di MU.

Liputan6.com, Osaka: Penyerang senior Uruguay, Diego Forlan menyebut Luis Suarez akan lebih bersinar apabila ia mau meninggalkan Liverpool dan berlabuh ke Manchester United. Bahkan Forlan mengaku ia sudah bertemu dan membicarakan tersebut dengan Suarez.

"Kami berbicara beberapa hari lalu. Ia bertanya kepada saya apakah ia harus melanjutkan karir di Liverpool atau tidak," ujar Forlan seperti dilansir Dailymail (10/4).

Forlan sempat menjadi penggawa The Red Devils pada musim 2002 hingga 2004 lalu. Karir pemain berusia 34 tahun tersebut memang kurang menonjol di United, akan tetapi ia turut berkontribusi atas raihan gelar Liga Premier dan FA Cup bagi Setan Merah.

"Saya beri tahu dia(Suarez) untuk pindah ke Manchester United. Saya tahu ia cinta pada Liverpool, fans dan kota tersebut. Tapi menurut saya, yang terbaik bagi karirnya di masa depan adalah ia harus pindah ke Old Trafford."

Kualitas penyerang The Reds tersebut kini sedang menanjak, musim 2013/2014 ini ia telah mencetak 29 gol dari 28 pertandingannya di Liga Premier. Ia pun kini berhasil membawa timnya berada kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 74 angka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Diego Forlan