Sukses

Mantan Pemain MU Tertarik Rambah Dunia Film

"Jika dibandingkan dengan Eric Cantona sungguh tidak adil," sebut Berbatov.

Liputan6.com, Monaco: Penyerang AS Monaco, Dimitar Berbatov mengungkapkan ketertarikannya untuk menjajal dunia hiburan usai dirinya pensiun dari sepak bola. Ia menyebut sangat ingin merasakan suatu hal yang berbeda dari sepak bola yakni, perfilman.

"Kau tahu, saya telah bermain sepak bola sepanjang hidup saya, saya harus mencoba hal lain, yang lebih menarik," sebutnya seperti dilansir Metro (5/4).

Penyerang berusia 33 tahun ini menyebut ia sangat tertantang untuk masuk ke dunia perfilman seperti legenda Manchester United, Eric Cantona yang sudah lebih dulu menjajal dunia tersebut.

Akan tetapi, Berbatov secara malu-malu mengatakan, "Jika dibandingkan dengan Eric Cantona sungguh tidak adil karena ia sangat hebat saat bermain di MU, caranya mencetak gol, berselebrasi, sangat keren."

"Lalu ia pensiun dan mulai merambah dunia film, kebetulan saya adalah fansnya, jadi ketika saya mengakhiri karir sebagai pesepak bola, mungkin saya akan mencoba masuk ke dunia film," ujar mantan pemain MU itu.

Cantona adalah pemain MU di era 90an. Bersama United ia telah menyumbangkan beberapa gelar. Akibat kepiawaiannya ia dijuluki "King Eric" oleh fans United. Beberapa film yang pernah dibintangi pria asal Prancis ini adalah The Overeater, Elizabeth dan French Film serta beberapa film lainnya.

Berbatov pun menyebut, "Pastinya saya ingin seperti dia (cantona) dan akan bermain di film suatu saat nanti. Saya pikir saya akan cukup baik di perfilman."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.