Sukses

Galliani: Balotelli Masih Bahagia di San Siro

Adriano Galliani menegaskan jika Mario Balotelli masih bahagia di San Siro. Balotelli adalah pemain penting buat I Rossonerri

Liputan6.com,Milan: Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani membela penurunan performa yang dialami bintang mereka Mario Balotelli musim ini. Meski bermain gemilang dalam tiga pekan terakhir ini, harus diakui jika performa striker andalan Milan itu,  tak sebaik musim lalu.

Kendati begitu, Galliani, tetap memberikan pembelannya pada Super Mario. Selain menyebut jika jasa Balotelli selalu krusial buat I Rossonerri, sang petinggi juga menegaskan jika sang pemain masih bahagia di San Siro.

"Balotelli tak pernah merasakan hal buruk di Milan. Saya ulangi, beberapa orang mulai lupa bagaimana ia membantu kami musim lalu untuk meraih satu tempat di Liga Champions musim ini," ujar Galliani seperti dikutip Goal Italia, Sabtu (5/4/2014).

"Balotelli telah di sini selama satu tahun dua bulan lamanya. Seorang Balotelli memiliki efisiensi yang begitu tinggi dan hal itu amat disukai oleh Milan," tandasnya.

Beberapa waktu lalu, mantan pelatih Milan, Carlo Ancelotti, menyarankan agar Balottelli memiliki rasa disiplin dan mau mengikuti aturan. Menurut pelatih asal Italia ini, jika seorang pemain tidak memiliki rasa disiplin maka bakatnya tidak dapat berkembang.

"Saya akan mengatakan padanya untuk selalu menghormati aturan," kata Ancelotti. "Saya akan mengingatkan dia bahwa setiap detik Anda berada dalam tim dan lebih penting daripada individu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini