Sukses

Penghormatan Spesial Bagi Schumacher di GP Bahrain

Tidak heran jika ada beberapa pihak yang mengidolakan lelaki asal Jerman tersebut.

Liputan6.com, Sakhir: Legenda Formula One (F1), Michael Schumacher memang belum tersadar dari koma sejak insidennya saat bermain ski di French Alps. Pria berusia 45 tahun tersebut sudah mengalami koma selama tiga bulan.

Semasa karirnya, Schumacher telah meraih gelar juara dunia sebanyak tujuh kali. Selain itu, ia juga sudah mengemas 91 kemenangan dan menaiki podium sebanyak 155 kali sepanjang karirnya.

Berkat prestasi gemilangnya tidak heran jika ada beberapa pihak yang mengidolakan lelaki asal Jerman tersebut.

Seperti dilansir Dailymail (4/4), sebuah arena balap di Bahrain, Bahrain Grand Prix telah membuat suatu ucapan yang sangat menyentuh bagi Schumacher. Di salah satu sudut arena, terpampang tulisan, "Dukungan dan doa kami selalu bersamamu Michael."

Tulisan ini dibuat sebagai bentuk dukungan dan penghormatan kepada Schumacher. Jutaan pasang mata akan dapat melihat tulisan tersebut di arena, karena ajang F1 berikutnya akan digelar di Bahrain Grand Prix, 6 April mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.