Sukses

Ucapan Ultah Tak Romantis Rooney untuk Istrinya

Rooney mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepada Coleen melalui akun twitter pribadinya.

Liputan6.com, Manchester: Penyerang Manchester United, Wayne Rooney mengucapkan selamat ulang tahun kepada istrinya, Coleen Mary Rooney yang baru merayakan ulang tahun ke-28 nya pada 3 April.

Ucapan Rooney bagi Coleen yang diucapkan melalui media sosial tersebut terlihat sangat sederhana dan kurang romantis. Tidak ada ucapan cinta, ataupun kata-kata manis lainnya yang terlontar dari penyerang Setan Merah tersebut.

Rooney mengucapkan melalui akun twitter pribadinya @WayneRooney

"Selamat ulang tahun untuk istriku @ColeenRoo, semoga harimu menyenangkan."

Padahal, Rooney dan Coleen telah berhubungan sejak keduanya masih remaja. Pada tahun 2008 lalu, mereka memutuskan untuk menikah di Portofino, Italia. Keduanya pun sudah dianugerahi dua orang anak, Kai Wayne Rooney dan Klay Anthony Rooney.

Berbeda dengan mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo yang makin mesra dan kompak dengan kekasihnya, Irina Shayk. Bahkan keduanya baru saja berfoto bersama untuk sebuah majalah ternama.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.