Sukses

United Kembali Tawar Bintang Barca

Guna mendapatkan jasa Fabregas musim depan, Manchester United sudah menyiapkan 50 juta euro.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United masih terus mencoba mendapatkan bintang Barcelona, Cesc Fabregas. Usai tawaran mereka ditolak pada bursa transfer musim panas lalu, MU dikabarkan kembali akan mengajukan tawaran untuk mendapatkan Fabregas di awal musim depan.

Guna mendapatkan jasa Fabregas, United sudah menyiapkan 50 juta euro seperti yang dikutip dari Caughtoffside, Senin (31/3/2014) Manajer Setan Merah, David Moyes, kabarnya memang sangat menginginkan pemain internasional Spanyol tersebut.

Fabregas dipercaya bisa menjadi "jenderal lapangan" baru United. Moyes percaya dengan kehadiran mantan kapten Arsenal itu musim depan dapat menambah garang lini tengah The Red Devils musim depan.

Selama dua musim membela Barca, Fabregas memang jarang mendapat kesempatan bermain, Total, pemain kelahiran tahun 1987 itu 95 kali tampil dan mencetak 28 gol

Di sisi lain, Moyes juga mendapatkan dana belanja berlimpah senilai 200 juta pound (Rp 3,9 triliun) untuk dibelanjakan musim panas nanti.

Mereka meminta Moyes menggunakan dana tersebut dengan benar guna mendatangkan pemain bintang ke Old Trafford.

Selain Fabregas, beberapa pemain yang rencananya akan coba didatangkan Moyes antara lain Arturo Vidal dan Paul Pogba (Juventus), Toni Kroos (Bayern Muenchen), Eliaquim Mangala (FC Porto), William Carvalho (Sporting Lisbon), Ilkay Gundogan (Borussia Dortmund) dan Luke Shaw (Southampton).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Cecs Fabregas

Video Terkini