Sukses

Wenger : Saya Akan Pegang Janji Saya

Vieira digadang-gadang akan menggantikan Wenger.

Liputan6.com, London: Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyebutkan dirinya akan tetap melatih klub Gudang Peluru hingga kontraknya berakhir. Hal ini sekaligus menepis wacana  Federasi sepakbola Prancis (FFF) yang berminat menggunakan jasanya untuk menukangi timnas Prancis pada Euro 2016 mendatang.

"Saya telah katakan pada kalian berulang kali. Pendirian saya tidak dapat dipertanyakan dan saya sudah berjanji," katanya seperti dilansir Mirror, Minggu  (30/3/ 2014).

"Saya selalu menepati janji saya," ujarnya meyakinkan.

Manajer asal Prancis ini telah menukangi klub Meriam London sejak 1996 lalu hingga sekarang. Ia pun telah menyumbangkan tiga gelar Liga Premier dan empat gelar FA Cup.

Selain itu The Professor juga kerapkali menciptakan pemain-pemain handal kelas dunia seperti Thierry Henry, Patrick Vieira, Cesc Fabregas dan Robin van Persie.

Kabar terakhir beredar, mantan anak didiknya, Vieira digadang-gadang akan menggantikan Wenger apabila manajer asal Prancis tersebut meninggalkan Emirates Stadium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini