Sukses

Maria Vania, Presenter Cantik yang Jatuh Cinta dengan MU

Dia mulai menyukai The Red Devils sejak orang sekitarnya berbicara mengenai MU.

Liputan6.com, Jakarta Presenter olahraga cantik, Maria Vania mengaku mulai menyukai sepakbola sejak menjadi presenter olahraga di salah satu stasiun televisi nasional. Kendati baru menggeluti dunia tersebut, dia langsung 'jatuh cinta' dengan si kulit bundar.

Sejak menjadi presenter, Maria mengungkap selalu mengikuti perkembangan sepakbola internasional. Alhasil, dia kini menjadi terila-gila dengan klub asal Inggris, Manchester United (MU).

Maria mulai menyukai The Red Devils lantaran orang disekitarnya berbicara tentang prestasi tim di kota Manchester tersebut. "Semua orang berbicara mengenai MU. Saya penasaran, jadi saya coba lihat, saya pelajari dan saya langsung suka," jelasnya pada Liputan6.com.

"Saya suka United karena mereka tidak hanya membeli pemain bintang, tapi mereka juga memoles pemain dari awal hingga menjadi bintang, seperti David Beckham dan Cristiano Ronaldo."

Kendati prestasi MU bersama David Moyes jeblok musim 2013/2014 , wanita asal Bandung ini menyebutkan tetap mendukung Setan Merah seraya berharap manajer MU diganti dengan sosok yang lebih tepat dan mampu membawa Setan Merah berprestasi."MU punya banyak tradisi dalam sepakbola, dan mereka selalu menampilkan permainan yang menarik."

"Untuk prestasi sekarang, masih ada harapan di Liga Champions. Untuk manajer, Van Gaal kayaknya oke ya," sambung Maria saat ditanya peluang MU musim ini dan siapa sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Moyes.

Pada Piala Dunia 2014, wanita berambut panjang ini mejagokan Brasil sebagai juara. Selain faktor tuan rumah, menurutnya Brasil mempunyai tradisi kuat dalam ajang empat tahunan tersebut.

"Piala Dunia nanti, saya memegang Brasil. Mereka sudah punya tradisi juara, terbukti sudah lima kali menjuarai ajang empat tahunan itu."

"Selain itu, di Brasil juga diperkuat  Neymar. Pemain muda berbakat yang memiliki kualitas yang sangat baik. Saya suka dengan permainannya," dia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini