Sukses

Andik Cetak Gol Pertama di Malaysia

Dia mencetak gol di laga yang berkesudahan 2-0 untuk Serawak FA.

Liputan6.com, Kuching: Winger Selangor FA, Andik Vermansyah mulai menunjukkan performa yang meningkat. Ini dibuktikan ketika dia mencetak gol pertama saat Selangor mengalahkan Sarawak FA 2-0 di Stadion Sarawak, Selasa (25/3/2014) malam WIB pada lanjutan Malaysia Super League (MSL).

Andik tampil sebagai starter di pertandingan tersebut. Sebelumnya, pelatih Selangor FA Mehmet Durakovic menyatakan Andik sedang dibekap cedera hamstring, dan menyebutkan winger mungil itu kemungkinan besar absen di laga ini.

Faktanya, Andik justru dimainkan sejak awal. Seperti ditulis Goal.com, kepercayaan Durakovic pun dibayar lunas Andik pada menit ke-25. Kelengahan barisan belakang Sarawak FA dapat dimanfaatkan Andik untuk membawa Gergasi Merah unggul lebih dulu.

Sarawak dibuat tidak berkutik di pertandingan ini. Selangor justru memperbesar keunggulan sekaligus memastikan kemenangan menjadi 2-0 lewat gol Thamil Arasa pada menit ke-53.

Untuk kali kedua berturut-turut, Andik memperlihatkan performa mengesankan. Ketika mengalahkan Kelantan 1-0 di laga sebelumnya, kecepatan Andik mampu memporak-porandakan pertahanan lawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.