Sukses

Kabar Boaz Sekarat Dibantah Sang Istri

Sekarang ini, Boaz bersama Persipura tengah menjalani latihan di lapangan sintetis Komplek Pertamina, Simprug.

Liputan6.com, Jakarta: Kabar yang mengatakan kalau kapten Persipura, Boaz Solossa tengah dalam keadaan sekarat, teryata hanya isu belaka. Kepastian tersebut disampaikan oleh sang istri, Adelyna Gedy melalui akun Facebook-nya.

"@all: siang..!! Saya mw sampaikan ke semua bahwa PUJI TUHAN suami saya dalam keadaan baik2 sj, kalau ada isu yg beredar di siang hari ini kalau Boaz sdg Sekarat dsb!! itu tdk benar." Tulis Adelyna di akun jejaring sosial milik Adelyna, Selasa (25/3) pukul 11.15 WIB.

"Dalam Nama YESUS.. suami sy beserta team br selesai melakukan latihan pagi dan sudah berada di Hotel..! Jadi utk semua yg mendengar isu itu..tdk benar!! Utk yg sdh bt isu sembarangan ini..Tuhan Berkati mulut n' hatimu yg sdh melakukn'nya," sambungnya.

Adelyna memberikan klarifikasi setelah mendapat telepon dari keluarga Boaz, yang mengatakan kalau kondisi penggawa timnas Indonesia itubaik-baik saja.

Sekarang ini, Boaz bersama Persipura tengah menjalani latihan di lapangan sintetis Komplek Pertamina, Simprug, Jakarta sejak Sabtu (22/3) lalu. Latihan tersebut digelar jelang tampil di pertandingan keempat AFC Cup 2014.

Mutiara Hitam akan melakoni 2 laga tandang di Maladewa dengan melawan New Radiant SC pada 2 April dan Churchill Brothers dari India, satu pekan kemudian. Boaz dan kawan-kawan melakukan pemusatan latihan di Jakarta hingga 29 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.