Sukses

Moyes Bertekad Raih Gelar Liga Champions Musim ini

"Saya ingin meraih gelar juara Liga Champions musim ini agar kami tetap berada di Eropa musim depan," ujar Moyes.

Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester United, David Moyes mengatakan kalau dirinya yakin anak asuhnya dapat meraih Liga Champions musim ini. Moyes mengaku tak akan menyerah begitu saya untuk meraih Liga Champions musim ini serta satu tiket musim depan.

Seperti yang diketahui, hanya Liga Champions yang menjadi ajang yang paling berpeluang diraih pada akhir musim. Pasalnya, peluang untuk mempertahankan gelar dinilai sudah tidak mungkin lagi.

Tapi MU harus mengejar defisit tiga gol kontra Olympiakos di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini. Pasalnya, MU tertinggal dua gol di leg pertama saat bertandang ke Yunani.

"Saya memiliki rencana besar agar MU dapat tetap berada di kompetisi Eropa musim depan," ujar Moyes seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Minggu (16/3/2014).

"Saya ingin meraih gelar juara Liga Champions musim ini agar kami tetap berada di Eropa musim depan," katanya menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.