Sukses

Xabi Alonso: Meski Menang, Madrid Menderita

"Mereka bermain baik, akibatnya kami merasa menderita," sebut Xabi.

Liputan6.com, Malaga: Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso mengaku timnya menderita meski berhasil mengalahkan Malaga 1-0 pada laga Primera Division, Minggu (16/3) dinihari WIB.

Pasalnya, Los Blancos harus menjalani laga yang sangat ketat saat bertanding dengan Malaga. Xabi menyebutkan kualitas lawan yang sangat baik membuat timnya harus berjuang habis-habisan

"Ya kami sangat berjuang. Di babak kedua mereka tampil baik dan menekan kami," ungkapnya seperti dilansir Football-espana (16/3).

Mantan pemain Liverpool tersebut juga menambahkan, "Mereka bermain baik, akibatnya kami merasa menderita."

Los Blancos memang hanya mampu mencetak satu gol pada menit ke-22 hasil kreasi Cristiano Ronaldo. Berkat kemenangan tersebut, Madrid kini menghuni peringkat pertama klasemen diikuti Atletico dan Barcelona di peringkat kedua dan ketiga.

Selisih poin yang sedikit membuat Xabi merasa harus fokus pada setiap laga. Menurutnya, sekali timnya lengah, maka itu memberikan kesempatan bagi lawan untuk juara.

"Ini merupakan kemenangan penting. Tiga angka ini sangat berharga bagi kami. Setiap pertandingan akan sangat menentukan, sekarang kami hanya bisa menunggu hasil yang terjadi pada lawan kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.