Sukses

Artis Seksi Ini Tampil Bugil Saat Rayakan Kemenangan Napoli

Fans berat Napoli itu meluapkan kegembiraan kemenangan Napoli dengan berlebihan.

Liputan6.com, Naples: Ada saja tingkah suporter meluapkan kegembiraan saat tim kesayangannya menang. Begitu pula yang dilakukan artis seksi Marika Fruscio saat merayakan kemenangan Napoli atas Roma melalui gol semata wayang Jose Callejon.

Fans berat Napoli itu meluapkan kegembiraan kemenangan Napoli dengan berlebihan. Fruscio bahkan tak segan membuat video dan merekam dirinya merayakan kemenangan Napoli dengan tanpa sehelai benang yang menempel di badannya.

Dilansir leggo.it, Fruscio terlihat mempreteli pakaiannya dan hanya memakai stoking saja. Fruscio pun mengakali video itu dengan menyensor bagian intim tubuhnya dengan logo Napoli.

Napoli dalam laga itu menang 1-0 atas tamunya AS Roma. Sundulan Jose Callejon di menit terakhir mampu meredam perlawanan Tim Serigala Ibukota.

Dengan hasil ini, Napoli menduduki peringkat ketiga klasemen di bawah Juventus dan Roma. Napoli baru mengumpulkan 55 poin dari 27 laga yang dimainkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.