Sukses

Juve Bisa Juara di Eropa, Asalkan...

Roberto Baggio melihat La Vecchia Signora punya peluang bagus untuk merebut trofi Europa League.

Liputan6.com, Turin Juventus sudah lama sekali tidak pernah menjadi juara di kompetisi Eropa. Terakhir kali Juve berjaya di Eropa pada tahun 1996 saat menjuarai Liga Champions. I Bianconeri berharap tahun ini bisa mengakhiri puasa juara di Eropa.

Klub milik keluarga Agnelli itu membidik trofi Europa League mengingat laga final akan dilangsungkan di Juventus Stadium. Juve lolos ke babak 16 besar dan akan bersua sesama klub Italia, Fiorentina.

Meski masih harus melalui jalan terjal, pemain legendaris Juve, Roberto Baggio, melihat La Vecchia Signora punya peluang bagus untuk merebut trofi Europa League. Syaratnya, Juve harus bisa mengunci gelar Scudetto secepatnya agar bisa fokus di Eropa.

"Juve termasuk favorit untuk merebut trofi Europa League, terutama jika mereka dapat mengunci Scudetto lebih awal," ucap Baggio seperti dilansir Football Italia.

Baggio sendiri tidak berniat kembali ke Juventus sebagai pengurus klub. Baggio melihat Juve tak membutuhkan dirinya karena sudah punya pengurus yang hebat.

"Apakah saya akan kembali ke Juventus sebagai direktur? Tidak, saya benar-benar tidak berpikir mengenai itu. Selain itu, mereka tidak membutuhkan saya," tegas Baggio.

Baca Juga

Gasak Levante, Madrid Unggul Empat Angka dari Barca

Wasit Inggris Pimpin Duel Atletico vs Milan

Hendra/Ahsan Juara All England 2014

Persija Gagal Kalahkan Sriwijaya Karena Persib

Inter Atasi Torino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini