Sukses

Roberto Baggio Puji Tevez dan Pogba

"Pogba? Apa lagi yang harus saya ucapkan? Ia sangat kuat dan saya yakin semua orang juga tahu akan hal itu," ucap Baggio.

Liputan6.com, Turin: Legenda sepakbola dunia dan Italia, Roberto Baggio mengungkapkan dirinya mengagumi sosok dua penggawa Juventus, yaitu Carlos Tevez dan Paul Pogba.

Menurut Baggio, Tevez adalah sosok yang cepat beradaptasi dimanapun dirinya bermain.

"Saya mengagumi Tevez dan saya melihatnya ketika masih bermain di Boca Juniors. Dia sendiri telah membuktikan dirinya adalah penyerang yang hebat. Sungguh tidak mudah mencetak gol terus menerus di Serie A. Saya bangga padanya," ucap pria berusia 47 tahun itu seperti dilansir Football-Italia.

Sedangkan mengenai Pogba, Baggio menilai Si Nyonya Tua sangat beruntung memiliki mantan pemain Arsenal tersebut.

"Pogba? Apa lagi yang harus saya ucapkan? Ia sangat kuat dan saya yakin semua orang juga tahu akan hal itu," ucap Baggio yang mengakhiri kariernya sebagai pemain bersama Brescia pada 2004.

Juventus kini bertengger di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 69 poin. Tim asuhan Antonio Conte tersebut unggul jauh atas AS Roma yang berada di posisi ke-2 dengan selisih dengan 11 angka.

Baggio yang pernah memperkuat Juventus (1990–1995) mengatakan kalau pencapaian mantan klubnya saat ini tidak lepas dari polesan tangan Conte. Baggio menilai Conte sebagai sosok yang tepat sebagai pelatih Bianconeri.

"Conte adalah sosok pelatih yang hebat. Ia tahu kapan membuat keputusan di lapangan untuk membantu memperbaiki performa timnya," ujar Baggio.

Baca juga:
1. Juve vs Fiorentina: Tolak Jadi Tumbal `Nyonya Tua'
2. Arema Sumbang 100 Bola Untuk Anak-anak Sinabung
3. Beckham Lelang Rumah Pertamanya Rp 7,6 M
4. Gaya Nyentrik Trio Arsenal Usai Gebuk Everton
5. Tiga Sampai Empat Tim Jadi Lawan Timnas U-19 di Timur Tengah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini