Sukses

Tata Martino Tolak 'Lempar Handuk'

Dia menyebut timnya harus membaik ketika melawan City di Liga Champions.

Liputan6.com, Valladolid Pelatih Barcelona, Gerardo 'Tata' Martino menolak untuk menyerah usai timnya kalah tipis 0-1 dari tuan rumah Real Valladolid di lanjutan La Liga, Sabtu (8/3/2014) malam WIB di Stadion Jose Zorilla. Dia masih yakin Barcelona masih bisa mempertahankan gelar juara.

Barcelona menelan kekalahan keempat musim ini usai Fausto Rossi mencetak gol di menit ke-17. Lionel Messi beberapa kali mendapatkan peluang di babak kedua, begitu juga dengan Neymar yang kerap membuang peluang.

"Selama secara matematis masih bisa kejar gelar, kami akan terus berjuang," ujar pelatih asal Argentina itu seperti dikutip Goal.com. "Kami kesulitan dalam menerobos pertahanan lawan, utamanya 20 meter jelang jala lawan. Kami kesulitan temukan ruang. Kami kuasai bola, tapi kurang dalam."

"Sekarang sangat jelas, kami tidak tampil dengan penampilan terbaik. Kami butuh penampilan terbaik ketika melawan Madrid," tambahnya.

Sementara itu, Xavi Hernandez akui timnya bermain sangat buruk. "Kami tak bisa menemukan titik terang di hasil tadi. Kami harus mencoba perbaiki diri jelang laga Rabu. Ini kekalahan yang menyakitkan dan menghentikan langkah kami," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.