Sukses

Rodgers Puji Ketajaman Borini

"Borini bermain cukup banyak di Sunderland dan mencetak sejumlah gol penting," kata Rodgers.

Liputan6.com, Liverpool: Brendan Rodgers puas dengan penampilan Fabio Borini di Sunderland. Manajer Liverpool itu percaya Borini akan tampil lebih hebat saat kembali ke Anfield musim depan.

Borini memang baru mencetak enam gol musim 2013/14 bersama The Black Cats. Namun lima gol yang diciptakan Borini terjadi di laga krusial. Dua gol tercipta dalam derby lawan Newcastle, sedangkan tiga gol lainnya di ajang Piala Liga sehingga membuat Sunderland lolos ke final. Termasuk di laga final pekan lalu lawan Mancehester City.

"Borini bermain cukup banyak di Sunderland dan mencetak sejumlah gol penting," kata Rodgers memuji seperti dilansir Liverpool Echo.

"Ia juga mendapat kesempatan bermain di Wembley dalam final Piala Liga. Dan saya yakin semuanya akan berdampak besar pada penampilannya saat kembali nanti," ujar Rodgers menambahkan.

Selain Borini, The Reds meminjamkan 11 pemainnya ke klub lain musim ini. Dan Rodgers yakin program peminjama pemain ini sangat menguntungkan baik untuk pemain maupun klub.

"Tentu saja ada banyak manfaat. Pemain muda mendapatkan pengalaman dipinjamkan ke klub yang punya filosofi sama dengan Liverpool. Jadi mereka siap menjadi pemain utama di Liverpool setelah masa peminjamannya selesai."

Baca Juga:

Barca Ingin Amankan Penerus Alcantara
Wenger: Trofi Wajib Hukumnya Musim Ini
Ditanya Soal Messi, Ini Jawaban Pellegrini
Tevez Klaim Serie A Paling Ketat
Hernanes Bahagia di Inter

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini