Indra Sjafri Sebut Evan Dimas Cs Masih Labil

Oleh Antonius Hermanto pada 07 Mar 2014, 15:54 WIB
Kalahkan Persikoba, Indra Langsung Gelar Evaluasi

Liputan6.com, Jakarta Tim nasional Indonesia U-19 tampil cemerlang saat menjuarai Piala AFF 2013 lalu. Nama-nama seperti Evan Dimas, Maldini Pali dan sang pelatih Indra Sjafri langsung melejit usai ajang tersebut.

Kini skuat Garuda Muda sedang mempersiapkan diri pada Piala Asia 2014 di Myanmar bulan Oktober mendatang. Indra Sjafri selaku pelatih menyebut meski timnya dapat tampil baik namun ia juga mengakui masih ada beberapa kekurangan pada timnya.

"Jelas tim ini masih banyak kekurangan, kan masih junior. Tentunya berbeda dengan tim senior yang sudah matang. Mereka yang masih muda juga memiliki sifat yang labil," ujarnya.

Sebagai pelatih, Indra menyebut dirinya harus dapat menjadi sosok yang membangun mental dan teknis permainan dari anak-anaknya tersebut. Dari sisi teknis, Indra pun mengakui masih kurangnya koordinasi antar lini, terutama di lini depan.

"Ya semua kekurangan pasti ada, tapi yang penting sebagai pelatih kita harus mengerti dan menempatkan diri sebaik mungkin terhadap hal itu. Selain itu di sisi teknis, masih butuh penguatan koordinasi antar lini. Lini satu ke lini dua, dan lini tiga. Yang penting lini tiga atau depan ini yang masih akan dipertajam," ucap dia.

 

Baca Juga
Erick Thohir Jawab Rumor De Boer Gantikan Mazzarri
Kekasih Ronaldo Pakai Gaun Tembus Pandang di Acara Holywood
Mantan Pacar Neymar Berfoto `Selfie` dengan Pose Nakal
Andy Carroll Belajar Bikin Cupcake Bareng Pacar Baru
City Siapkan Rp 3,1 T untuk Datangkan Messi