Bek Muda Milan Jadi Bidikan Setan Merah Musim Depan

Oleh Jefry Leonard pada 07 Mar 2014, 02:00 WIB
Diperbarui 07 Mar 2014, 02:00 WIB
Bek Muda Milan Jadi Bidikan Setan Merah Musim Depan
Perbesar
MU kabarnya mengincar De Sciglio untuk mengisi kekosongan lini belakang musim depan. MU sepertinya akan ditinggalkan Patrice Evra.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United sepertinya tak ingin gagal lagi memboyong pemain pada bursa transfer musim panas, Juli nanti seperti tahun lalu. MU sudah memiliki daftar belanja pemain untuk dibeli di musim depan.

Salah satu pemain yang menjadi incaran Setan Merah musim depan adalah bek muda AC Milan, Mattia De Sciglio. MU kabarnya mengincar De Sciglio untuk mengisi kekosongan lini belakang musim depan setelah ditinggalkan Nemanja Vidic ke Inter Milan, seperti yang dikutip dari GivemeSports, Kamis (6/3/2014).

Selain Vidic, MU juga diperkirakan akan ditinggalkan Patrice Evra musim depan. Pemain asal Prancis itu dikabarkan akan segera meninggalkan Old Trafford di akhir musim nanti.

Saat ini usia De Sciglio baru 21 tahun. Meski masih muda, dia sudah bisa memperlihatkan bakat terbaiknya hingga dipercaya pelatih Cesare Prandelli untuk masuk ke skuat Timnas Italia. De Sciglio bahkan mendapat julukan sebagai titisan Paolo Maldini oleh publik Italia.

De Sciglio merupakan pemain multifungsi. Ia bisa berperan sebagai bek kanan maupun bek kiri. Ia juga pernah dipercaya menempati posisi sebagai pemain sayap dan peran tersebut mampu dijalankannya dengan sangat baik.