Sukses

Menanti Aliran Gol Los Azulgrana ke Gawang Valladolid

Barcelona telah mencetak minimal dua gol dalam lima pertandingan terakhir mereka melawan Valladolid.

Liputan6.com, Barcelona: Perburuan juara Liga Spanyol kembali bergulir. Dengan tidak mengecilkan peluang tim-tim lain, persaingan memperebutkan gelar tertuju kepada tiga tim, Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid.
 
Di pekan ini, Madrid dan Barcelona sepertinya berpeluang memperpanjang jalur kemenangan atas lawan-lawannya Levante dan Real Valladolid.

Bagi Barca, pertemuan dengan Valladolid, Sabtu (8/3/2014) malam WIB di Estadio Municipal Jose Zorrilla, adalah momen tepat untuk mengambil alih lagi pimpinan klasemen. Jika bisa mengambil tiga poin dari perjalanan mereka ke Valladolid, skuad asuhan Gerardo Martino bisa memberikan tekanan kepada Madrid, yang baru bertanding 24 jam kemudian.

Dan, kesempatan Barcelona untuk meraih sukses sangat terbuka lebar. Kemenangan telak atas Almeria pekan lalu, seperti menjadi momen kebangkitan Barcelona di ajang kompetisi domestik setelah di beberapa penampilan mereka bermain buruk.

Gol demi gol mengalir lancar lagi. Ketajaman sang bintang,Lionel Messi,pun kembali terasah. Pemain asal Argentina itu, kini sudah mengoleksi tujuh dalam lima pertandingan liga terakhir mereka.  
 
Berdasarkan data, Barcelona telah memenangkan 8 pertandingan terakhir mereka melawan Valladolid di semua kompetisi. Ada lebih dari 2,5 gol dalam 6 pertandingan terakhir Barcelona di La Liga.

Valladolid telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka melawan Barcelona di semua kompetisi.

Barcelona telah mencetak minimal 2 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka melawan Valladolid di semua kompetisi. Sementara Valladolid telah gagal memenangkan 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka di La Liga.

"Los Azulgrana" yang akan mengandalkan Neymar, Messi dan Alexis Sanchez di lini depan, total sudah mencetak 38 gol di musim ini. 

 

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/656431/original/real-valladolid-vs-barcelona.jpg

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini