Sukses

Legenda Madrid Ingin Ajak Bintang Barcelona ke Qatar

Selain Qatar, klub-klub asal Amerika Serikat juga tertarik mendatangkan sang pemain.

Liputan6.com, Barcelona: Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez yang musim ini bermain di Qatar bersama Al Sadd berencana mengajak Xavi Hernandez untuk begabung bersamanya. Menurut laporan AS, Raul akan segera membujuk timnya untuk melayangkan tawaran pada kubu El Barca saat ajang Piala Dunia selesai digelar Juli 2014 mendatang.

Xavi sendiri telah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Barcelona. Namun gelandang kebangsaan Spanyol tersebut belum menjelaskan kapan bakal angkat kaki dari Estadio Camp Nou.

Meski sudah berusia 34 tahun, Xavi tetap laris di pasar transfer. Sebagai bukti, klub-klub Major League Soccer (MLS) seperti New York Red Bulls dan New York City FC berminat mendatangkan gelandang pengatur irama permainan El Barca tersebut.

Selain klub asal MLS, Xavi rupanya juga dilirik klub kaya Raya Prancis, Paris Saint Germain. Masih menurut AS, PSG kabarnya bersedia mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan wakil kapten Barcelona ini.

Oleh pendukung Barcelona, Xavi sudah dianggap sebagai salah satu pemain legendaris. Hal tersebut didapatnya karena beragam prestasi yang telah diukir Xavi bersama kubu Los Blaugrana. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.