Sukses

Mantan Pemain MU Diburu Polisi

Ia sedang diburu polisi menyusul keluarnya surat penangkapan atas dirinya.

Liputan6.com, Newtownards Mantan pemain Manchester United (MU), Keith Gillespie, terancam masuk penjara. Ia sedang diburu polisi menyusul keluarnya surat penangkapan atas dirinya.

Seperti dilansir Mirror, surat tersebut keluar setelah Gillespie tak hadir dalam sidang pengadilan. Gillespie sedianya hadir pada sidang yang berlangsung Kamis (27/2) atas tuduhan penganiyaan yang ia lakukan bulan lalu.

Namun, pria 39 tahun itu tak menunjukkan batang hidungnya. Alhasil, Hakim Distrik Mark Hamill mengeluarkan surat perintah penangkapan kepada pria yang juga pernah Newcastle United dan Leicester City tersebut.

Gillespie sebelumnya sudah membayar jaminan atas dirinya yang membuat ia terbebas dari penjara. Tak hadir di pengadilan menjadi pelanggaran atas jaminan yang ia bayar tersebut.

Gillespie dinyatakan bangkrut pada tahun 2010 dan hal tersebut ia ceritakan pada bukunya berjudul 'How Not To Be A Football Millionaire’. Ia juga menceritakan bagaimana ia menghabiskan uang sebesar 7 juta poundsterling untuk berjudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.