Sukses

Jersey Tandang MU Musim 2014/2015 Sudah Beredar di Thailand

Jersey palsu Manchester United untuk musim 2014/2015 sudah beredar di Thailand.

Liputan6.com, Chiang Mai Thailand memang menjadi surga meraih jersey tim sepak bola kualitas tinggi dengan harga yang murah. Bahkan meski sebuah klub sepak bola belum meluncurkan jersey terbarunya, namun kostum itu sudah beredar di Negeri Gajah Putih tersebut.

Salah satu jersey yang diketemukan di Thailand adalah kostum Manchester United. Warna emas dan hitam dengan sponsor Chevrolet terpampang di bagian depan. Jersey itu ditemukan Paul Morrissey saat berkunjung ke Chiang Mai, Thailand.

Melalui akun twitternya @Paul_Morrissey, Paul menulis, "Sopir tuk tuk yang saya tumpangi sudah memiliki jersey palsu MU untuk musim depan. Hardcore".

Menurut Paul, seperti dikutip 101greatgoal, jersey palsu itu dapat dengan mudah ditemukan di pasar-pasar di Thailand. Bahkan harganya pun cukup murah, hanya dengan 10 poundsterling atau sekitar Rp 195 ribu.

Baca Juga:
Manajer Liverpool Tak Mau Bawa Pulang Reina
Percaya Moyes, Glazer Siapkan Dana Belanja Rp 3,9 Triliun
MU Incar Bintang Spurs untuk Gantikan Nani
Persija Batal Rekrut Striker Liga Inggris
Lebron James kembali, Miami Heat Bungkam Knicks

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.