Sukses

Mantan Bek Persib Ingin Tampil Lawan Persija

Maman sudah lama cedera dan siap merumput lagi ketika Sriwijaya FC dijamu Persija.

Liputan6.com, Jakarta Stopper Sriwijaya FC Maman Abdurahman mengaku fokus memulihkan cederanya agar bisa dimainkan saat menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 pada 9 Maret di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Maman mendapatkan cedera lutut ketika menghadapi Barito Putera di turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2014 beberapa waktu lalu. Maman menyatakan, ia menargetkan kondisi fisiknya sudah harus lebih baik sebelum menghadapi Persija.

“Sekarang saya masih fokus terapi, belum pulih betul. Insyaallah seminggu lagi sudah bisa gabung, dan siap lawan Persija, karena target saya lawan Persija ini sudah bisa main,” kata Maman seperti dikutip Goal.com.

Mantan palang pintu Persib Bandung ini menambahkan, dari proses terapi yang dijalani kerap menunjukkan kemajuan cukup signifikan di setiap harinya.“Sekarang sudah sekitar 75 persen sembuh. Saya sudah bisa jogging. Tapi kalau passing bola masih terasa nyeri,” ungkapnya.

Maman pun menegaskan, dirinya merasa tak sabar lagi ingin berjibaku di lapangan berkutat dengan si kulit bundar. Maklum saja, paska cedera lawan Barito Putera, pria berusia 31 tahun ini harus menepi, sehingga melewatkan lima partai ISL 2014.

"Sudah gatal kaki ingin main. Tapi mau bagaimana lagi, saya harus sembuh total biar mainnya nanti tidak setengah-setengah. Target saya lawan Persija sudah sembuh total," tukasnya.

Baca Juga:
Moyes: MU Pantas Kalah
Main Imbang di Malaysia, Pelatih Arema Puas
Rekor Buruk Moyes Bersama MU Terus Berlanjut
Davids Bantah Rumor Gabung dengan Seedorf di Milan
Phelan Ragukan MU Akan Belanja Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini