4. Benoit Badiashile (AS Monaco) - Chelsea memiliki kombinasi yang bagus di lini pertahanan dengan memainkan Kurt Zouma dan Fikayo Tomori. Namun Chelsea bisa mempertimbangkan merekut jagoan baru AS Monaco, Benoit Badiashile, untuk menambah kekuatan lini belakang mereka.(AFP/Frederick Florin)
Bola
berita pilihan
Menolak Pinangan MU, Bek Monaco Justru Senang
Logo Liga Champions (Ilustrasi stadion)
Bola
Jadwal Liga Champions : 2 Laga 16 Besar Tayang di SCTV
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma (tengah) kebobolan gol kedua saat menghadapi Spezia dalam laga lanjutan Liga Italia 2020/21 pekan ke-22 di the Alberto-Picco Stadium, La Spezia, Sabtu (13/2/2021). AC Milan kalah 0-2 dari Spezia. (AFP/Marco Bertorello)
Bola
MU Semakin Terdepan Dalam Perburuan Kiper AC Milan
Ekspresi pelatih Tottenham Jose Mourinho usai pertandingan melawan Everton pada babak 16 besar Piala FA di Goodison Park di Liverpool, Inggris, Kamis (11/2/2021). Kemenangan ini membuat Everton meraih tiket Perempat Final Piala FA. (Martin Rickett/Pool via AP)
Bola
Tottenham Ancam Pemecatan, Mourinho Punya Waktu 2 Pekan Lagi
ilustrasi liga inggris (Liputan6.com/Abdillah)
Bola
Jadwal Liga Inggris : Chelsea Tantang MU, City Lawan Tim Kejutan
2. Mino Raiola - Agen pemain yang sempat bersitegang dengan petinggi AC Milan yang menolak Donnarumma dilepas. Raiola merupakan nagosiator yang cerdas.  (AFP/Valery Hache)
Bola
Popular
Bikin MU Marah, Mino Raiola Membela Diri
Tidak dapat disangkal bahwa Timo Werner adalah pemain hebat di RB Leipzig dengan torehan 100 gol dalam 150 penampilan. Di Chelsea dia baru menyumbang 5 gol dalam 23 penampilannya. (Foto: AFP/Pool/John Walton)
Bola
Striker Baru Chelsea Kaget Lihat Kerasnya Liga Inggris
Ilustrasi logo Manchester United (Business of Soccer)
Bola
MU Dapatkan 3 Pemain Derby County
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, duel udara dengan pemain RB Leipzig, Ibrahima Konate, pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (29/10/2020). MU menang dengan skor 5-0. (AP/Dave Thompson)
Bola
Chelsea dan Liverpool Saingi MU Bidik Bek RB Leipzig
Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memberikan instruksi dalam laga kontra Leeds United pada pekan ke-14 Liga Inggris di Old Trafford, Senin (21/11/2020) dini hari WIB. (Nick Potts/Pool via AP)
Bola
Manfaatkan Situasi, MU Cantumkan Bintang AC Milan dalam Daftar Buruannya