Sukses

AirAsia Hentikan Sementara 15 Penerbangan

AirAsia turut mengambil langkah serupa dengan maskapai lain untuk menghentikan sementara 15 penerbangan terkait meletusnya Gunung Kelud.

Maskapai penerbangan AirAsia turut mengambil langkah serupa dengan maskapai lain untuk menghentikan sementara 15 penerbangan terkait meletusnya Gunung Kelud di Jawa Timur.

Communications Manager PT Indonesia AirAsia, Audrey Progastama Petriny menuturkan ke-15 penerbangan tersebut terdapat di 3 bandara yakni Bandara Djuanda Surabaya, Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta dan Adi Soemarmo di Solo.

"Sampai kapan (penghentiannya) kami belum ditentukan akan terus memonitor kondisi yang ada," jelas dia saat berbincang dengan Liputan6.com, Jumat (14/2/2014).

Dia mengaku penghentian sementara penerbangan karena kondisi yang tak memungkinkan, berkaitan dengan bencana alam.

"Pesawat ada yang dialihkan ke penerbangan lain tapi ada juga yang memang di sana karena tak bisa terbang," jelas dia.

Sebelumnya, Sriwijaya Air telah menghentikan 33 penerbangan, Lion Air sebanyak 90 penerbangan, Garuda Indonesia sebanyak 19 penerbangan dan Wings Air 2 penerbangan.

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS Honorer K2 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca juga:


Bandara Surabaya, Solo, Yogyakarta Ditutup Akibat Letusan Kelud

Abu Vulkanik Gunung Kelud Hingga NTB

Lion Hentikan 90 Penerbangan Akibat Gunung Kelud Meletus

Penerbangan Dibatalkan, Garuda Jamin Tiket Tidak Hangus


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini