Sukses

Libur Sekolah, Jungleland Diserbu 8.000 Pengunjung

Jumlah pengunjung Jungleland meningkat hingga 30% selama libur sekolah.

Masa libur sekolah ternyata dimanfaatkan sejumlah warga untuk berwisata bersama sanak keluarga. Salah satu tempat wisata yang menjadi alternatif untuk berlibur yaitu Jungleland Adventure Theme Park, yang berada di kawasan Sentul, Bogor.

Marcomm Manager Jungleland, Qalam Gladi Mulianda mengakui adanya kenaikan jumlah pengunjung hingga 30% selama masa liburan sekolah.  "Kalau di hari biasa 5.000 pengunjung, di liburan ini bisa mencapai 8.000 pengunjung," ungkapnya, Sabtu (28/12/13).

Ia mengatakan, melonjaknya angka pengunjung ini sudah dimulai sejak libur natal dan diperkirakan terus meningkat pada malam pergantian tahun nanti.

Di Jungleland ini, lanjutnya, wahana yang paling banyak diminati adalah wahana Curam Jeram, Kebut-Kebutan dan Mobil Jegar-Jeger. "Biasanya anak muda lebih suka wahana yang memacu adrenalin, seperti Petir, Disko, Hihiberan dan Rumah Jelangkung," katanya.

Selain itu Qalam membeberkan bagai program hiburan juga digulirkan seperti Parade Carnival Lights yang diadakan setiap pukul 18.30 WIB setiap hari hingga tanggal 5 Januari mendatang. "Kami buka hingga pukul delapan malam sepanjang liburan hingga tanggal 5 Januari," ungkapnya.

Khusus dimalam pergantian tahun, Jungleland buka hingga pukul 00.00 WIB dengan ditutup pertunjukan kembang api. Ia menambahkan akan ada penampilan Endah N Resa saat malam undian dan ADA Band keesokan harinya.

"Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian sebuah mobil Proton Exora yang akan diundi tanggal 4 Januari," tuturnya.

Sementara, salah satu pengunjung, Icha (22) mengatakan memilih Jungleland karena untuk mengisi liburan dan juga untuk menghindari macet. Dirinya merasa liburan di Jungleland cukup menyenangkan.

"Saya ke Jungleland sama keluarga, alasannya karena akses kesini tidak macet dan disini wahanya keren dan seru," pungkasnya. (Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini