Sukses

Rayakan Natal, Kepala BKPM Gelar Open House

Kepala BKPM Mahendra Siregar menggelar Open House perayaan Natal dengan sejumlah Duta Besar di Jak

Halaman kediaman Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Mahendra Siregar di Komplek Sekretaris Negara Nomor M5A, Slipi, Jakarta Barat  sejak pagi sudah ramai dipenuhi kendaraan para tamu dan kerabat untuk merayakan Hari Raya Natal 2013.

Menurut pantauan Liputan6.com, pada pukul 11.00 WIB, hadir delegasi dari negara sahabat, seperti Rusia, Brunei Darussalam dan sebagainya.

Rencananya Open house Natal tersebut akan dihadiri 22 duta besar serta sejumlah pengusaha. Mereka antara lain Pimpinan AKR Corporindo, Haryanto Adikoesoemo, Lottemart Indonesia Kim Young Kyun dan Ham Young Bae dan lainnya.

Mengenakan pakaian batik bercorak merah, mantan Wakil Menteri Keuangan II ditemani sang Istri dan tiga orang anaknya begitu ramah dan terus melempar senyum menyambut tamu undangan, termasuk para wartawan.

"Terima kasih sudah hadir, silahkan masuk. Bawa peralatan perang, pasti mau interview juga," canda dia kepada wartawan saat disambangi di rumah dinasnya, Jakarta, Rabu (25/12/2013).

Menurut agenda, Open House itu akan berlangsung hingga pukul 15.00 WIB.(Fik/Nrm)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini