Sukses

10 Kebiasaan yang Bisa Bikin Sukses (2)

Orang sukses tak pernah berhenti mengejar mimpinya. Langkah-langkah mengejar mimpi tersebut harus diawali dari kebiasaan sehari-hari.

 

Mengejar mimpi untuk sukses tentu memerlukan kerja keras. Faktanya, kegiatan yang Anda lakukan setiap hari menjadi penentu utama untuk membuka pintu keberhasilan di masa depan. Meski begitu, masih banyak orang yang tidak menyadari pentingnya rutinitas sehari-hari.

Seperti dilansir dari The Richest, Senin (11/11/2013), orang-orang sukses tak pernah berhenti mengejar mimpinya. Langkah-langkah mengejar mimpi tersebut harus diawali dari kebiasaan harian yang dilakukan secara pribadi.

Jika rutinitas harian Anda didominasi dengan berbagai kegiatan yang konstruktif, seluruh akitvitas tersebut akan menggiring Anda lebih dekat dengan gerbang keberhasilan.

Bagi Anda yang ingin sukses dengan cepat, berikut 10 kegiatan harian yang bisa membuat Anda sukses:
(Baca Juga: 10 Kebiasaan yang Bisa Bikin Sukses Bagian 1)



6. Mendahulukan kepentingan keluarga

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Meski kata sukses identik dengan banyak uang, tapi keluarga tetap menempati posisi pertama dan paling penting. Terbukti banyak orang sukses mengatakan, mendahulukan kepentingan keluarga daripada uang bisa melahirkan banyak peluang keberhasilan.




7. Bekerja keras dan cerdas

3 dari 6 halaman

Bukan hanya bekerja cerdas yang bisa mengantarkan seseorang menuju pintu keberhasilan. Tetapi bekerja keras juga bisa mendorong seseorang menggapai sukses.

Lupakan ungkapan bekerja cerdas lebih penting daripada usaha keras. Anda harus menggabungkan keduanya untuk mencapai kesuksesan.




8. Rajin berolahraga dan makan sehat

4 dari 6 halaman

Orang-orang yang berusaha meraih kesuksesan selalu menyadari pentingnya badan dan pikiran sehat. Anda sedapat mungkin dituntut harus melakukan banyak hal untuk menjaga kesehatan. Dalam seminggu, upayakan Anda berolahraga 3 sampai 4 hari agar badan Anda tetap sehat.




9. Keluarkan uang lebih banyak untuk mimpi pribadi

5 dari 6 halaman

Menghabiskan uang untuk hiburan pribadi memang bukan hal yang buruk. Namun 80% dari uang Anda sebaiknya dialirkan untuk bisnis pribadi atau menyulut kerja keras Anda. Hindari kebiasaan-kebiasaan yang bisa membuat Anda menjadi lebih boros.





10. Tulis 3 hal yang membuat Anda senang dan bersyukur setiap hari

6 dari 6 halaman

Salah satu kegiatan harian pamungkas yang bisa mengantarkan Anda ke gerbang kesuksesan adalah dengan bersyukur dan berterimakasih. Caranya, setiap hari, tulislah tiga hal yang membuat Anda merasa senang dan bersyukur.

(Sis/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini