Sukses

AKR Land Development Bangun Proyek Senilai Rp 3,5 Triliun

AKR Land Development membangun proyek perkantoran dan residence di Jakarta Barat.

AKR Land Development, anak usaha dari grup AKR  membangun proyek Gallery West dengan dana investasi mencapai Rp 3,5 triliun.

Managing Director AKR Land Development, Widijanto mengatakan, perseroan membangun Gallery West dengan menghabiskan dana yang mencapai Rp 3,5 triliun. Adapun luas proyek pengerjaannya menghabiskan lahan seluas 2 hektar (ha) dengan luas bangunan mencapai 150 ribu meter persegi (m2).

"Kami bangun Gallery West sebagai icon yang baru di Jakarta Barat, khususnya kawasan Kebon Jeruk dan sekitarnya," ujar Widijanto ketika ditemui di Jakarta, Jumat (1/11/2013).

Menurut Widijanto, perseroan akan membangun fasilitas perkantoran strata title Gallery West Office, dengan total 41 lantai dan luas bangunan yang mencapai 31 ribu meter persegi. Untuk Gallery West Residence mempunyai 36 lantai dengan total luas bangunan 29 ribu meter per segi.

Wijiyanto menjelaskan, harga awal yang dibanderol untuk Apartemen Gallery West Residence mencapai sebesar Rp 19 juta meter persegi, untuk kantornya dengan harga sebesar Rp 24 juta meter persegi.

"Gallery west kami rancangan dengan fasilitas pasar komunitas eksklusif usia menengah baik individu maupun keluarga, dimana tema yang kita sajikan adalah avant-grade, modern dan contemporary," tutur Wijiyanto. (Dis/Ahm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini