Sukses

Miliarder AS Sewa Teman Sehari, Harganya Rp 1,1 Miliar.

Miliarder AS Steve Cohen menyewa Guy Fieri untuk menemaninya seharian. Apa saja tugasnya?

Jika Anda seorang miliarder, apa yang ingin Anda beli? Mobil, rumah, dan perhiasan merupakan jawaban-jawaban lumrah yang sering dilontarkan kebanyakan orang untuk menjawab pertanyaan tersebut. Namun tak demikian bagi miliarder asal Amerika Serikat (AS) Steve Cohen. 

Cohen diketahui tak ragu-ragu mengeluarkan uang ratusan ribu dolar atau setara miliaran rupiah hanya untuk menyewa seorang selebiriti agar menjadi temannya dalam sehari.

Seperti dikutip laman US Magazine, Kamis (24/10/2013), Cohen membayar koki dari sebuah acara memasak di salah satu stasiun TV, Guy Fieri sebesar US$ 100 ribu atau setara Rp 1,1 miliar. Tugasnya sederhana, menghabiskan waktu sehari bersamanya.

Setelah dibayar, Fieri pun melakukan demonstrasi masak untuk satu episode di tempat tersebut. Hot dog dan Super Duper Wennie favorit Cohen bahkan menjadi bagian dari episode `Diners, Drive-Ins and Dives` tersebut. Episode itu telah menjadi pertunjukan yang memukau para penonton di Connecticut.

Kisah tersebut dituliskan dalam sebuah buku karya Allen Salkin berjudul From Scratch: Inside the Food Network`.

Sementara itu, Food Network yang menayangkan acara masak Guy Fieri menolak berkomentar dengan cerita Salkin di buku tersebut.

Sepertinya ungkapan waktu adalah uang sangat tepat untuk menggambarkan kondisi di antara keduanya. Setelah itu, keduanya mengaku menjadi teman dan sebenarnya sudah saling mengenal sejak dulu.(Sis/Shd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.